Sabtu 02 Mar 2013 01:08 WIB

Ups, Joss Stone Alami 'Kecelakaan' Kecil

Rep: Satya Festiani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joss Stone.
Foto: Reuters
Joss Stone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Joss Stone alami 'kecelakaan' kecil saat tampil di panggung Java Jazz di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3) malam.

Bagian atas busana yang dikenakan penyanyi asal Inggris itu hampir saja 'melorot'.  Beruntung, Stone mampu menguasai keadaan dan terus melanjutkan penampilannya sampai selesai.

Muncul ke panggung pada pukul 23:00 WIB, Joss Stone tampil mengenakan gaun halterneck berwarna hitam. Gaun yang dipakainya bergaya busana pantai yang ringan. Gaunnya itu ia ikat di leher mengenakan rantai warna emas.

Ketika ia bernyanyi, rantai di bahu kanannya tiba-tiba lepas. Dengan sigap tangan kanannya memegang rantai tersebut, sedangkan tangan kirinya memegang bagian gaun di dada kanannya.

Walaupun ia mengalami kejadian memalukan, ia tampak tidak terganggu. Suaranya masih merdu dan terkontrol. Ketika lagu berakhir, ia melepas tawa. "Saya tidak punya baju lagi di belakang panggung," ujar dia sambil tertawa.

Untungnya salah satu penyanyi latarnya memberikan ia jaketnya yang berwarna hitam. Joss Stone berterima kasih padanya. Ia pun dapat kembali bernyanyi dengan tenang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement