Jumat 01 Mar 2013 23:36 WIB

Calvin Jeremy Tampil Prima di JJF 2013

Calvin Jeremy
Foto: Universal Music Indonesia
Calvin Jeremy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calvin Jeremy merupakan satu musisi yang paling ditunggu penampilannya dihari pertama gelaran Java Jazz Festival 2013, Jumat (1/3) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tampil di first media stage --salah satu panggung outdoor di JJF 2013-- Calvin naik panggung tepat pukul 21.30 WIB. Meski begitu, ratusan penonton telah berkumpul di depan panggung sejak 15 menit sebelumnya.

"Hallo Java Jazz," sapa Calvin yang tampil mengenakan jass hitam dipadu dasi warna biru bergaris hitam.

Calvin kemudian membuka penampilan dengan lagu "Takkan Rela", Terindah" dan "Maaf".

Calvin sendiri dikenal dengan lagu-lagunya yang "mellow". Terutama lagu-lagu yang terdapat dalam album pertamanya.

Sebut saja macam lagu "Dua Cinta Satu Hati" yang sukses membuat para remaja wanita histeris. Tak sedikit dari mereka yang kemudian bernyanyi bersama.

Di pertengahan penampilan, Calvin mencoba lebih dekat dengan penonton. Ia meminta penonton untuk mendekat ke depan panggung. Sontak sekitar 20 remaja, yang didominasi wanita tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Terima kasih, kalian luar biasa malam ini," sebut Calvin.

Selanjutnya Calvin memainkan sejumlah lagunya seperti "Dua Cinta Satu Hati", Beat in Heaven", "Hingga Akhir Waktu" dan "Berdua".

Penampilan Calvin di JJF 2013 tidak akan berhenti sampai disini. Ahad (3/3) esok, Calvin akan kembali naik panggung. Ia akan menjadi teman duet dari salah satu idolanya, Wouter Hamel.

Calvin akan tampil di panggung A2 BNI Hall pukul 17.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement