Jumat 01 Mar 2013 22:07 WIB

Hit Milik Utha Likumahuwa Mengalun di Java Jazz

Rep: Nur Aini/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Logo Java Jazz
Foto: INDONESIA TRAVEL
Logo Java Jazz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu-lagu milik mendiang Utha Likumahuwa kembali mengalun dalam Java Jazz Festival (JJF) 2013. Tembang-tembang tersebut dilantukan Dini Budiayu dan Jamaica Cafe.

Bebera nomor seperti 'Kuingin', 'Aku Pasti Datang', 'Sesaat Kau Hadir', dan 'Bersatu Dalam Damai,' dibawakan dengan suara merdu dari Dini Budiayu. Panggung pun dipenuhi penggemar penyanyi asal Ambon tersebut.

Hit-hit Utha dibalut dalam akapela dari Jamaica Cafe. Bunyi beat box mengiringi lagu 'Akira', 'Tersiksa Lagi', dan lagu 'Esok Masih Ada'.

Utha Likumahuwa merupakan musisi asal Ambon yang terkenal dengan sejumlah hit seperti Puncak Asmara, Masih Ada Waktu, dan Tak Sanggup Lagi. Utha meninggal karena stroke pada September 2011.

Paman dari Barry Likumahuwa tersebut merupakan juara sejumlah festibal dan kontes menyanyi Asia Pasifik. Selama hidupnya, Utha telah menciptakan hingga 11 album.

Pada Java Jazz 2013 akan digelar 182 pertunjukan. Sebanyak 60 pertunjukan akan digelar pada Jumat (1/3) dan Sabtu (2/3). Sementara, sebanyak 62 pertunjukan akan digelar pada Ahad (3/3). Musisi yang akan mengisi pertunjukan tersebut sebanyak 110 musisi dari Indonesia dan 40 musisi dari internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement