Kamis 28 Feb 2013 19:47 WIB

Tina Fey Enggan Jadi Pembawa Acara Oscar 2014

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Piala Oscar
Foto: Amy Sancetta/AP
Piala Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Jadi pembawa acara sebesar Academy Awards tentu diinginkan oleh banyak orang. Namun tidak bagi Tina Fey.

Ia mengaku tidak ingin menjadi pembawa Oscar 2014. Ia menilai akan terlalu sibuk untuk mempersiapkan tampil di acara tersebut.

Penulis '30 Rock' tersebut dinilai bisa menggantikan presenter Seth MacFarlane yang sebelumnya membawa acara Oscar 2013. Fey mendapat penilaian tinggi ketika membawakan acara Golden Globe bersama Amy Poehler awal bulan ini. Namun, Fey menilai pekerjaan tersebut membuat tertekan.

"Saya hanya berpikir acara itu terlalu sulit. Khususnya bagi wanita, harus meluangkan berbulan-bulan mencoba gaun...tidak mau," ungkapnya dilansir Femalefirst, Kamis (28/2).

Walaupun ia menikmati waktunya saat menjadi pembawa acara bersama Amy, hal itu tidak akan mengubah keputusannya mengenai Oscar.

Pembawa acara Oscar tahun ini, Seth menghabiskan waktu lima bulan untuk persiapan acara. Dia mengaku tidak mau menjadi pembawa acara Oscar lagi.

"Apakah kamu akan membawakan acara Oscar lagi jika diminta? Tidak mau. Senang sudah menyelesaikannya, " ungkap Seth dalam kicauannya di twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement