Kamis 28 Feb 2013 18:16 WIB

The Rolling Stones Incar Glastonbury Festival

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Para personel The Rolling Stones (Kiri ke Kanan) Charlie Watts, Keith Richards, Ronnie Wood dan Mick Jagger berpose saat tiba dalam pembukaan acara
Foto: Reuters/Ki Price
Para personel The Rolling Stones (Kiri ke Kanan) Charlie Watts, Keith Richards, Ronnie Wood dan Mick Jagger berpose saat tiba dalam pembukaan acara "Rolling Stones: 50" di Somerset House, London, 12 Juli 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sukses menggelar konser untuk memperingati ulang tahun emas mereka beberapa waktu lalu, The Rolling Stones terus melirik sejumlah panggung. Salah satunya festival musik Glastonbury yang akan dilangsungkan Juni mendatang.

Saat menerima penghargaan Best Live Act dan Best Film di ajang NME Music Awards, Ronnie Wood mengatakan ia dan rekannya berkeinginan tampil di festival Glastonbury yang merupakan satu dari festival musik tertua di dunia.

"Jangan sampai terlewat, karena kami akan melakukan sesuatu yang lebih (dalam konser) dan saya tahu setiap anak laki-laki melakukan itu," ujar Wood seperti dilansir Reuters, Kamis (28/2).

Ditanya mengenai rumor The Rolling Stones yang akan bermain di Glastonbury untuk pertama kalinya, Wood menjawab mereka ingin melakukannya dengan 'buruk'.

Ini akan menjadi catatan pertama band beranggotakan Ronnie Wood, Mick Jagger, Keith Richards dan Charlie Watts ini bermain di festival musik terbesar di Eropa itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement