Kamis 28 Feb 2013 08:28 WIB

SM Entertainment Buka Audisi di Lima Negara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SM Entertainment
Foto: ist
SM Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Apakah kamu bermimpi untuk menjadi salah satu bintang K-Pop dunia? Jika iya, kabar yang satu ini patut kamu simak.

Grup termuda SM Entertainment, Exo-K (Exo Korea) membuat video khusus yang mengumumkan bahwa salah satu label dunia hiburan terbesar di Korea Selatan ini kembali membuka audisi global dilima negara dunia dalam bentuk 'the 2013 SM Global Auditions.'

Melalui saluran YouTube resmi SMTown, anggota Exo-K mengumumkan tanggal dan informasi dari audisi global tersebut. Dikutip dari Soompi, Kamis (28/2), audisi global dilakukan di Korea Selatan, Jepang, Thailand, Cina, dan Amerika Serikat.

Siapapun dapat mendaftar. Audisi kali ini tidak memandang usia, jenis kelamin, dan kebangsaan.

Exo-K misalnya, setelah dicomot dari beberapa audisi, mereka dibentuk menjadi satu grup. Baru-baru ini, Exo-K juga debut di Mandarin, khususnya untuk pasar Cina dan Cina Daratan, melalui formasi Exo-M (Exo Mandarin).

Berikut adalah tanggal audisi global SMTown:

1. Korea Selatan

Audisi digelar di Incheon (25 Januari), Busan (3 Februari), Seoul (17 Februari), Gwangju (24 Februari), Daegu (2 Maret), dan Daejeon (10 Maret).

2. Jepang

Audisi digelar di Osaka (20 Maret), dan Nagoya (24 Maret)

3. Thailand

Audisi digelar di Bangkok (31 Maret)

4. Cina

Audisi digelar di Guangzhou (14 April)

5. Amerika Serikat

Audisi digelar di Washington (19 April), New York (21 April), Seattle (26 April), dan Los Angeles (28 April)

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa memeriksa langsung ke situs global audisi SMTown atau halaman resmi Facebook mereka.

Semoga sukses!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement