Ahad 24 Feb 2013 20:29 WIB

Andy Hui dan Sammi Cheng Survei Pernikahan ke Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Andy Hui dan Sammi Cheng
Foto: jaynestars.com
Andy Hui dan Sammi Cheng

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- Kelihatannya selebritis Mandarin sedang hobi menggelar pernikahan di luar Hong Kong demi terjaminnya privasi mereka. Setelah Ekin Cheng dan Yoyo Mung menikah Januari lalu di Tokyo, kini giliran Andy Hui dan Sammi Cheng.

Keduanya, menurut laporan, akan menggelar upacara pernikahan Oktober 2013 di sebuah peribadatan Brasa Bianca, Prince Grand Resort yang berlokasi di Karuizawa, Jepang. Face Magazine Hong Kong melaporan resepsi pernikahannya sendiri akan berlokasi di Canna Resort Villa di Prefektur Okinawa Jepang.

Baru-baru ini, Andy dan Sammi sampai di Okinawa Naha Airport. Setelah memeriksa kelengkapan tempat menikah dan resepsi mereka, Andy dan Sammi kemudian berkendaraan ke Hotels Canna Resort Villa, yang terletak dekat pantai di pinggiran Kota Ginoza.

Amms Hotels Canna Resort Villa terletak di tepi pantai. Hotel berbintang lima ini dipuji karena suasana yang santai, pelayanan yang baik, dan privasi yang ketat. Villa ini juga memiliki sebuah kapel terbuka yang terletak di atap gedung tertinggi, yang secara khusus disediakan untuk pernikahan.

Menurut situs resmi Amms, setidaknya biaya yang dibutuhkan untuk melangsungkan upacara pernikahan dan resepsi di Amms Hotels Canna Resort Villa sekitar 40 ribu dolar Hong Kong. Andy dan Sammy setidaknya mengeluarkan biaya 1.250 dolar Hong Kong per satu orang tamu.

Apalagi, jika mereka mereservasi tempat itu untuk dua malam. Namun, sebagai dua aktris papan atas Hong Kong, biaya pernikahan ini sangat terjangkau bagi mereka. Selamat ya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement