Ahad 24 Feb 2013 16:12 WIB

Gara-gara Permen Ajaib, Sato Ryuta Jadi 'Hero'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sato Ryuta
Foto: generasia.com
Sato Ryuta

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor Sato Ryuta akan kembali membintangi sebuah drama tengah malam. Ia akan menjadi pahlawan kagetan yang tiba-tiba memunyai kekuatan ajaib setelah memakan permen misterius. Namun kekuatannya itu akan berakhir setelah 10 menit.

Dilansir dari Tokyohive, Ahad (24/2), drama tersebut berjudul 'Detarame Hero' yang mulai tayang April mendatang. Dalam drama ini, Sato akan berperan sebagai seorang pria yang putus asa dan pengangguran.

Apapun yang dilakukannya selalu menimbulkan masalah. Ia bahkan memaksa gadis-gadis untuk memberikannya uang. Ia juga bukan sosok yang mau berterima kasih kepada orang lain.

Meskipun Kuzumi Kenta, diperankan Sato, adalah sampah masyarakat, secara tiba-tiba ia berubah menjadi pahlawan 'Google Z.' Suatu hari, Kuzumi terpaksa merawat putra kakaknya Daichi. Orang tua Daichi meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Usai memakan sebuah permen ajaib, Kuzumi langsung memiliki kemampuan fisik dan pancaindra 10 kali lipat lebih kuat dari manusia biasa.

Sahabat Kuzumi yang juga seorang polisi bernama Tanba Shuji, kemudian mencoba membuat Kuzumi menjadi seorang pahlawan dengan membantunya memberantas kejahatan melalui kekuatannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement