Rabu 10 Jun 2020 17:22 WIB

Aktor Woo Do Hwan Ditawari Peran Utama dalam 'Hero'

Woo Do Hwan ditawari peran utama setelah bermain di 'The King: Eternal Monarch'.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Woo Do Hwan ditawari peran utama setelah bermain di 'The King: Eternal Monarch' (Foto: Aktor Woo Do Hwan)
Foto: Wikimedia
Woo Do Hwan ditawari peran utama setelah bermain di 'The King: Eternal Monarch' (Foto: Aktor Woo Do Hwan)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Woo Do Hwan mendapat tawaran sebagai pemeran utama sebuah drama usai sukses membintangi drama 'The King: Eternal Monarch'. Sebuah sumber dari agensi KeyEast Entertainment mengklarifikasi bahwa drama baru 'Hero' adalah salah satu proyek yang ditawarkan pada Woo Do Hwan.

"Woo Do Hwan akan berubah menjadi Oh Gyu Tae, karakter utama dari drama 'Hero' yang dijadwalkan tayang di OCN." kata sebuah sumber industri drama dilansir di Soompi, Rabu (10/6).

Baca Juga

Woo Do Hwan ditawari peran Oh Gyu Tae, mantan jaksa yang sedang menganggur dalam 'Hero'. Dia adalah atlet tinju amatir sampai sekolah menengah, tetapi setelah bunuh diri kakaknya yang misterius, dia menyerah mengejar karir di bidang olahraga.

Oh Gyu Tae belajar dengan rajin dan lulus di puncak Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial hingga menjadi jaksa penuntut yang menjanjikan di departemen investigasi. Namun, selama persidangan untuk kasus penyerangan seorang chaebol (miliuner), ia tidak dapat menahan amarahnya dan akhirnya memukulkan buku hukum di kepala chaebol.

Oh Gyu Tae dipaksa untuk pensiun dari jabatannya dan izin sebagai pengacaranya ditangguhkan selama 10 tahun, mengakhiri karirnya di profesi hukum apa pun. Saat ini, ia bekerja paruh waktu di toko seorang teman dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Hero" akan diproduksi oleh Daydream Entertainment, dan penulis skenario Park Hee Kang akan mengerjakan naskahnya. Woo Do Hwan baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang berlangsung "The King: Eternal Monarch".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement