Rabu 20 Feb 2013 20:25 WIB

Naomi Campbell Mengaku Tak Pernah Diet

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Naomi Campbell
Naomi Campbell

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Supermodel Naomi Campbell mengaku tidak pernah diet untuk mempertahankan berat badannya. Dia mengaku tidak tergantung diet ataupun latihan untuk tetap langsing.

"Saya tidak tahu tentang berat badan ataupun usia. Berat badan tidak pernah menjadi masalah dalam waktuku dan saya bekerja setiap hari," ungkap dia seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/2).

Dia mengaku tidak pernah berjuang untuk berat badan. "Saya pikir makanan itu menyenangkan, " ujarnya.

Meski demikian, dia bersyukur masih tetap dapat bekerja di industri yang sangat kompetitif. Model baru membutuhkan persiapan untuk mendapatkan perhatian. Mereka juga menghadapi persaingan dengan aktris untuk tampil dalam iklan dan sampul majalah.

"Kamu akan menghadapi banyak perempuan lain dalam pekerjaan yang sama dan hanya sedikit yang dipilih, sehingga kamu harus memiliki sesuatu yang memukau untuk mendapat perhatian," ungkapnya.

Naomi sebelumnya mengaku merasa tidak nyaman dengan kamera. Karena itu, dia selalu menjaga privasi. "Saya selalu mengatakan tidak ingin berada di televisi karena takut, jujur... saya tidak nyaman dengan kamera yang mengikutiku," kata dia.

Dalam karirnya, Naomi sejajar dengan supermodel lain seperti Claudia Schiffer, Linda Evangelista, Cindy Crawford, Christy Turlington, dan Kate Moss.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement