Selasa 18 Oct 2016 12:46 WIB

Tyra Banks Salahkan Naomi Campbell karena Membuatnya 'Jatuh'

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah

REPUBLIKA.CO.ID,  Tyra Banks dan Naomi Campbell keduanya merupakan supermodel paling terkenal di dunia. Namun belakangan, dalam sebuah wawancara, Tyra Banks menyalahkan Naomi Campbell karena pernah membuatnya 'jatuh ke titik terendah dalam hidupnya'.

Ia mengatakan saat kali pertama terjun ke dunia modeling, industri ini menakut-nakuti Naomi akan kehadirannya. Itu membuat Naomi bereaksi keras padanya.

"Itu benar-benar tak adil, karena model-model lain yang tak berkulit hitam seperti Kate Moss datang, kami dari generasi yang sama. Tapi mereka tak mengatakan 'Christy Turlington, awas ada gadis dengan tulang pipi lebih tinggi darimu. Anda tahu itu tak adil untuk Naomi dan tanggapannya hingga hari ini, membuatku sangat takut padanya," kata Tyra dalam sebuah wawancara seperti dilansir Daily Mail Online.

Tyra sempat ingin meninggalkan industri model saat bertengkar dengan Naomi. Bahkan ibunya berhenti bekerja karena melihat permusuhan keduanya.

Ia mengaku tak mau terlalu jauh berbicara mengenai masa lalu. Namun ia menegaskan itu merupakan masa yang sangat sulit baginya. Beberapa masa terendah dalam hidupnya adalah berurusan dengan permusuhannya tersebut.

"Saya tak membenarkan tindakan dan tanggapannya, tapi saya mengerti karena dunia mengatakan, 'Kamu tak memiliki tempat lagi, kami akan mengambil uang kamu, kami akan mengambil ketenaranmu, pergilah, ada orang lain'," kata Tyra.

Tyra akhirnya sempat bertemu Naomi dalam sebuah acara. Saat itu Naomi mengatakan itu tak pernah terjadi. Tapi saat jeda iklan Naomi menurutnya kembali dan berkata, "Maafkan aku".

Setelah mendengar permintaan maaf dari Naomi, Tyra mengaku langsung menangis seperti bayi. Setelah bertahun-tahun merasakan sakit karena masalah ini, permintaan maaf Naomi begitu berarti baginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement