Rabu 20 Feb 2013 08:47 WIB

Sean Galang Dana untuk Rehabilitasi Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sean
Foto: Soompi
Sean

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada 28 Februari mendatang, Sean 'Jinusean' dan Pureme Foundation, akan menggalang konser gratis bertajuk '10,000 Won Miracle Concert' di Seoul Mapo Art Center. Konser sekaligus kampanye ini diadakan untuk menggalang dana membantu rumah sakit rehabilitas anak di Korea Selatan.

Konser ini akan menampilkan sejumlah selebritis berbakat yang juga merupakan sahabat Sean. Mereka adalah penyanyi Lee Eun Mi, musik aktris Bae Hae Sun, direktur musik Won Mi Sol, dan pianis Kim Min Soo.

Sean adalah salah satu artis asuhan YG Entertainment yang dikenal sering melakukan kegiatan amal melalui karya-karya bermusiknya. Kegiatan serupa telah dilangsungkan Sean selama beberapa tahun terakhir.

"Aku harap 10,000 Won Miracle Concert tahun ini akan lebih sukses," ujarnya dikutip dari Soompi, Rabu (20/2).

Perwakilan dari Pureme Foundation mengatakan Sean layaknya malaikat. Dia mampu memberikan karunia dan membawa sifat murah hatinya untuk masyarakat kurang mampu.

"Kami berharap konser ini memungkinkan orang lain untuk menyadari betapa pentingnya membantu orang lain," ujarnya.

Seluruh keuntungan penjualan tiket konser Sean akan dialoaksikan sebagai sumbangan untuk proyek Rumah Sakit Rehabilitasi Anak 'Mapo Children.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement