Rabu 20 Feb 2013 08:29 WIB

Bolos Manggung, Hyoyeon Sengaja Minum Susu Basi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hyoyeon
Foto: Soompi
Hyoyeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girls Generation alias SNSD memang salah satu girlband tersibuk sejak mengawali kariernya 2007 lalu. Setiap pekannya mereka melakukan penerbangan ke sejumlah kota dan negara untuk konser album mereka. Jadwal mereka terkadang bahkan lebih padat dari grup saudara mereka, Super Junior.

Saking sibuknya, masing-masing personel SNSD tak memiliki jadwal libur. Ini tentu saja membuat beberapa di antara mereka bosan dengan rutinitas dan membutuhkan istirahat sejenak. Namun, tak ada alasan bagi mereka untuk libur begitu saja. Ini membuat Hyoyeon, salah satu personel sembilan gadis cantik ini memutar otak agar ia bisa libur.

Bagaimana caranya? Hyoyeon membuka kartunya saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Broadcast Shinhwa' baru-baru ini. Awalnya, Hyoyeon bertanya apa yang dilakukan Lee Min Woo ketika menghadapi kesulitan di tengah jadwal sibuk Shinhwa, namun dalam waktu bersamaan ia menginginkan libur.

Min Woo kemudian menjawab bahwa ia nekat memakan makanan basi. Dia pun kemudian akhirnya sakit perut dan harus beristirahat.

Setelah mendengar jawaban itu, Hyoyeon pun mengaku. "Aku juga. Aku pernah nekat minum susu basi yang sudah kadaluarsa empat hari," katanya, dikutip dari Soompi, Rabu (20/2).

Usai mengucapkan pengakuan tersebut, Lee Min Woo sudah bisa menebak apa yang terjadi pada Hyoyeon. Seisi penonton di studio juga meledak tawanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement