Ahad 17 Feb 2013 19:00 WIB

Park Shi Yeon dan Hyun Young Terbukti Suntik Ilegal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Park Shi Yeon dan Hyun Young
Foto: soompi
Park Shi Yeon dan Hyun Young

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL --Sejumlah selebritis di Korea Selatan diduga menggunakan suntikan propofol saat melakukan operasi atau bedah plastik. Propofol adalah sejenis obat-obatan ilegal yang dilarang penggunaannya di Korea Selatan.

Salah satu yang sudah diperiksa adalah Lee Seung Yeon dan Jang Mie In Ae. Keduanya positif menggunakan suntikan tersebut. Sekarang, dua selebritis berikutnya terungkap menggunakan suntikan yang sama, yaitu Park Shi Yeon dan Hyun Young.

Selama proses pemeriksaan berjalan, pihak pengadilan meyakini ada kemungkinan kedua artis ini disuntik dengan menggunakan propofol. "Ini sangat mungkin bahwa mereka sengaja menyuntikkan zat ini supaya mereka tetap cantik. Atau, mungkin mereka sedang menjalani perawatan kecantikan kulit lainnya, seperti perawatan rambut. Sebab, mereka adalah selebritis," ujar perwakilan Pengadilan Distrik Seoul, dikutip dari Soompi, Ahad (17/2).

Perwakilan agensi Park Shi Yeon mencoba memberikan tanggapan. "Memang benar, Park Shi Yeon secara teratur menjalani pengobatan karena ingin menghilangkan nyeri dari penyakit yang pernah dideritanya. Dokter memberikan resep agar Park Shi Yeon mencoba metode pengobatan lainnya. Namun, sulit untuk mengetahui apakan suntikan yang diterima Park Shi Yeon adalah suntikan propofol," katanya.

Perwakilan tersebut menambahkan bahwa Park Shi Yeon beberapa kali melakukan operasi karena dia menerima luka dari aksinya difilm 'Marine Boy' pada 2008 lalu. Dia terluka di bagian pinggul. "Sejak itu, dia selalu kesakitan. Usai menjalani operasi, Park Shi Yeon tetap saja menerima  proyek-proyek film tanpa istirahat," kata perwakilan tersebut.

Park Shi Yeon pada 2008 dan 2009 merupakan salah satu anggota tetap program 'Family Outing.' Acara ini begitu populer di Korea sebelum 'Running Man' dan memang menampilkan aksi-aksi fisik yang cukup menguras tenaga. Akhirnya, pada pertengahan 2009, Park Shi Yeon memutuskan keluar dari program 'Family Outing' untuk istirahat dan menjalani pengobatan rutin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement