Sabtu 16 Feb 2013 11:53 WIB

'Brangelina' ke Australia untuk Remake '20.000 Leagues'?

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Foto: AP
Brad Pitt dan Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY---Superstar Hollywood Brad Pitt and Angelina Jolie bisa jadi segera mengunjugi Australia  bila pemerintah negeri Kanguru itu berhasil membawa "20,000 Leagues Under The Sea: Captain Nemo Down Under" untuk proses produksi. Laporan itu dirilis AFP pada Jumat (15/2)

Pitt, satu nama dari pasangan paling berpengaruh yang dijuluki "Brangelina" sedang diminta untuk mau memerankan Neda Land. Sumber-sumber dari industri fillm mengindikasikan, bila kesepakatan tercapai maka si aktor akan membawa seluruh keluarganya ke Australia untuk syuting.

Menteri Kebudayaan dan Seni Australia Simon Crean menyatakan ia telah bertemu dengan para eksekutif Disney pada Jumat demi mengamankan posisi negaranya sebagai lokasi syuting film tersebut. Film tentang liga di bawah laut itu dilaporkan produksi terbesar yang pernah dibuat di Australia.

"Kami masih harus menegosiasikan kesepakatan," ungkap Creen kepada radio lokal sebelum pertemuan. "Kesepakatan akhir masih belum ada, tapi sangat fantastik bila kami bisa menguncinya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement