Jumat 15 Feb 2013 16:31 WIB

Tak Bisa Menyanyi, Leann Rimes Tuntut Dokter Gigi

Rep: Nur Aini/ Red: Heri Ruslan
LeAnn Rimes
Foto: abcnews.go.com
LeAnn Rimes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Leann Rimes menuntut seorang dokter gigi karena membuatnya kesakitan dan pendarahan di mulut. Karena sakitnya itu, dia mengaku tidak bisa menyanyi.

Penyanyi Country tersbeut mengajukan gugatan melawan Duane C McKay, soerang dokter gigi. Dokter tersebut bekerja untuknya selama tiga tahun terakhir. Rimes menilai dokter tersebut tidak bekerja sesuai prosedur sehingga mulutnya sering berdarah.

Rimes juga mengaku telah menjalani sembilan operasi akar gigi dan cangkok tulang. Dia juga menjalani program terapi fisik. Dalam gugatan tersebut, Rimes mengklaim harus menggunakan kosmetik permanen dan merasakan sakit yang lama. Dia pun berhenti bernyanyi dan tampil langsung.

Femalefirst melaporkan penyanyi tersebut mengalami kerusakan fisik. Dia juga tertekan secara emosional dan kehilangan pendapatan.

Istri dari Eddie Cibrian tersebut sering mengeluh tentang sakit giginya dalam akun twitter. Awal Februari lalu, dia mengaku mendapat operasi kecil tapi merasa sangat kesakitan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement