Kamis 14 Feb 2013 17:07 WIB

Lagi, Jessica SNSD Bikin Kesal Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jessica Girls Generation
Foto: fanpop.com
Jessica Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jessica SNSD kembali mendapat kecaman dari fans. Setelah dianggap jaim saat melakukan headbanging di panggung, kini Jessica dikecam karena kedatangannya yang tidak tepat waktu ke sebuah acara.

Jessica seharusnya dijadwalkan tampil untuk acara merek kosmetik di Lotte Departement Store di Sogongdong, Seoul. Ratusan penggemar rela berdiri kedinginan di luar gedung hanya untuk menyambut kedatangan idola mereka. Namun Jessica datang terlambat hingga 30 menit.

Meski akhirnya datang, kakak kandung Krystal 'F(x)' itu sama sekali tidak menjelaskan dan tidak meminta maaf atas keterlambatannya kepada penggemarnya hingga akhirnya meninggalkan lokasi acara.

Salah satu perwakilan acara tersebut kemudian menjelaskan alasan keterlambatan Jessica. Sebelum ke acara ini, paginya Jessica sibuk mempersiapkan tur arena Jepangnya. Namun, persiapan itu berakhir sedikit lewat batas waktu yang ditentukan. Ditambah lagi, lalu lintas sedikit macet, serta banyak penggemar yang memadati jalan masuk menuju tempat ini.

"Ini membuat Jessica sulit untuk menembus kerumunan penggemar. Jessica sebetulnya ingin meminta maaf, namun karena waktunya sangat mepet, maka dia tak bisa. Dia benar-benar menyesal," kata perwakilan tersebut, dikutip dari Soompi, Kamis (14/2).

Namun, tampaknya banyak penggemar yang tak puas dengan penjelasan tersebut.

Mereka menuntut Jessica meminta maaf secara pribadi kepada penggemarnya yang sudah rela kedinginan dan setia menunggunya di luar gedung.

"Apakah benar-benar tak ada waktu meskipun hanya satu menit untuk menjelaskannya? Mengapa dia tak langsung meminta maaf? Bukankah itu hanya menunjukkan arogansinya semata?," kata seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement