Rabu 13 Feb 2013 13:01 WIB

Jumat Malam Ingin Seafood Komplit? Mari ke Le'Avant

Suasana Seafood Market di L'Avant, Le Grandeur, Mangga Dua
Foto: LOVE INDONESIA
Suasana Seafood Market di L'Avant, Le Grandeur, Mangga Dua

REPUBLIKA.CO.ID, Anda termasuk pecinta makanan laut kelas berat? Ada kabar gembira karena Le Grandeur, Mangga Dua akan memanjakan Anda setiap Jumat malam di L'Avant, dengan Seafood Market.

Sesuai dengan namanya yaitu pasar hidangan laut, makanan yang dihidangkan tentu saja adalah aneka hidangan laut segar baik lokal maupun impor. Sebut saja udang, cumi-cumi, lobster, aneka ikan seperti baronang, cod, sole, yellow tail (ikan ekor kuning), kakap, gindara dan masih banyak lagi.

Belum termasuk santapan laut lain yakni aneka kerang seperti kerang bambu, kerang dara, kerang batik, oyster yang disaji secara segar di dalam wadah raksasa berbentuk kerang yang terbuat dari pahatan es batu.

Tidak hanya ikan dan kerang saja, pilihan kepiting seperti kepiting telur dan kepiting soka juga tersedia melimpah masih banyak aneka hidangan laut lainnya.

Keunikan dari Seafood Market adalah dari cara penyajiannya. Para tamu dapat langsung menunjuk ikan atau lobster segar yang tersaji dan meminta kepada juru masak untuk mengolahnya, baik dibakar, digoreng, bahkan direbus sesuai selera tamu dengan pilihan saus tausi, saus padang, black pepper dan asam manis.

Bagi yang ingin sajian sup, seafood segar yang tersaji juga dapat dinikmati dalam racikan aneka sup seafood, tom yam goong atau asam pedas.

Sebagai penambah selera agar rasa makanan bias lebih menendang lidah, 10 macam sambal tersaji untuk dinikmati, seperti sambal sereh, sambel matah, sambal mangga, sambal korek, sambal belimbing, Chinese chilli oil dan lain sebagainya.

Selain menu utama yang dapat dipilih langsung, aneka panganan lain pun tersaji untuk melengkapi Seafood Market ini seperti sushi sashimi, salad bar, seafood pizza, juga nasi, kentang, jagung, mantau dan mie atau pasta.

Untuk hidangan penutup jangan lewatkan homemade ice cream atau sorbet yang segar serta rendah lemak, kue-kue dan aneka pastry serta buah-buahan.

Seafood Market di L'Avant, dapat dinikmati sepuasnya dengan Rp200.000++ per orang. Sampai akhir Maret 2013, para tamu yang ingin menjajal Seafood market akan diberikan diskon sebanyak 15%.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement