Selasa 12 Feb 2013 13:29 WIB

Pierce Brosnan Tak Akan Hadiri Oscar 2013

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Pierce Brosnan
Foto: examiner
Pierce Brosnan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Acara Academy Awards atau Oscar akan memberi gelar kehormatan kepada enam aktor yang pernah berperan sebagai agen 007. Namun, satu aktor dari film James Bond, Pierce Brosnan, menyatakan tidak akan hadir dalam penghargaan yang dijadwalkan pada 24 Februari 2013 tersebut.

Bos Oscar telah mengundang enam aktor James Bond. Aktor tersebut berasal dari film yang dimainkan Sean Connery hingga aktor film terakhir, Daniel Craig.

Selama perjalanannya ke Malibu, California, Ahad (10/2), Brosnan mengatakan rencananya untuk tidak hadir. "Mereka akan kehilangan satu (aktor)," ungkap dia seperti dikutip Femalefirst, Selasa (12/2).

Brosnan menolak mengomentari lebih lanjut mengenai alasannya untuk tidak datang ke Oscar. Dalam kariernya, Pierce Brosnan telah membintangi sejumlah film James Bond, yakni Golden Eye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World is not Enough (1999), serta Die Another Day (2002).

Film James Bond terbaru, Skyfall, masuk nominasi Oscar untuk kategori lagu soundtrack terbaik. Nominasi ini merupakan satu-satunya nominasi bagi film James Bond dalam Oscar tahun ini.

Bos Oscar telah mengonfirmasi kehadiran Adele dalam ajang penghargaan tersebut. Adele dijadwalkan menyanyi lagu 'Skyfall' yang merupakan soundtrack dari film James Bond dengan judul yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement