Kamis 07 Feb 2013 22:08 WIB

Heidi Klum Bantu Mak Comblangi Sandra Bulock

Sandra Bulock
Foto: Gossipandsoaps.com
Sandra Bulock

REPUBLIKA.CO.ID, Supermodel tinggi semampai dan aktris pemenang Oscar itu sudah bertahun-tahun menjalin pertemanan. Namun akhir-akhir ini mereka lebih erat lagi setelah berbagi status sebagai ibu tunggal yang bercerai dari suami, demikian bunyi sejumlah sumber.

"Hedi selalu mencoba mengenalkan Sandra dengan seorang pria beberapa saat, Namun Sandra selalu tertawa dengan upaya Heidi sebagai mak comblang, hingga kini," bunyi pengakuan seorang yang dekat dengan mereka berdua kepada tabloid Amerika, National Enquirer, pekan lalu.

"Ketika mereka bertemu di People's Choice Award pada 9 Januari lalu, Heidi menyinggung topik itu lagi dan kali ini Sandra menyerah. Namun ia mengajukan beberapa syarat mendasar---bukan aktor dan mutlak, bukan pengendara motor bertato!. Maklum mantan suami Sandra adalah pengendara moge dengan sejumlah tatto di tubuhnya.

"Heidi sangat semangat. Ia mengaku sudah membuat beberapa daftar teman-teman bujangnya dan mereka semua juga antusias untuk bertemu Sandra."

"Sandra tak pernah membiarkan seorangpun selain Heidi untuk masalah ini. Ia selau menolak melakukan kencan buta, jadi rencana Heidi adalah menggelar pertemuan santai di mana semua anak-anak mereka bebas berlarian.

"Heidi merasa pria yang dibutuhkan Sandra haruslah sosok yang kuat, fleksibel dan mampu menghadapi situasi apa pun---dan bila ada pria biasa-biasa saja mampu menangani rumah penuh dengan bocah dan masih bisa menarik perhatian Sandra, maka benar-benar jodoh diturunkan dari langit," ungkap si sumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement