Rabu 06 Feb 2013 15:37 WIB

Yuk Cicipi Cendol de Keraton, Pakai Air Osmosis & Gula Asli

Cendol de Keraton
Foto: LOVE INDONESIA
Cendol de Keraton

REPUBLIKA.CO.ID,Es cendol memang jajanan khas rakyat yang ramah di kantong. Tapi bukan berarti tidak punya gengsi. Cendol de Keraton mengangkat derajat makanan murah meriah ini menjadi lebih modern.

Sosok di balik itu adalah Mee Mee, lewat brandnya, cendol pun tampil menjadi minuman elegan tanpa mengurangi kekhasannya.

Keistimewaan Cendol de Keraton ialah dikenal sebagai sehat karena terbuat dari bahan-bahan alami dengan proses higenis dan menggunakan air Reverse Osmosis.

Gula yang dibubuhkan pun gula asli, tanpa pemanis buatan, tidak menyebabkan sensasi kering di tenggorokan. Ciri lain Cendol de Keraton adalah kemasan terpisah antara cendol dan santan untuk menjamin kesegaran yang sama dan standar rasa yang sama tiap porsinya.

Bagi yang sangat ketat soal urusah halal juga tak perlu cemas, Cendol de Keraton sudan bersertifikat halal MUI dengan ijin P-IRT dari Dinkes.

Varian-varian Cendol de Keraton bisa dinikmati secara online. Cendol Original, Cendol Nangka, Cendol Red Beans dan Cendol Duren. Untuk varian Cendol Float, yakni cendol dengan es krim, saat ini baru bisa dinikmati di beberapa outlet-outlet Cendol de Keraton.

Perusahaan ini juga melebarkan sayap untuk lebih dekat dengan para penggemar cendol dan pencinta kuliner nusantara, Februari ini outlet Cendol de Keraton hadir di Food Court Mall Taman Anggrek, Jakarta dan Solo Square (lantai 1), Solo.

 

 

 

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement