Selasa 05 Feb 2013 09:45 WIB

Yoon Eun Hye Curhat Pengalaman Syuting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Yoo Eun Hye
Foto: FANPOP
Yoo Eun Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL--Aktris cantik Yoon Eun Hye baru-baru ini berbagi cerita dan pengalamannya untuk menyelesaikan syuting drama 'I Miss You' yang dibintanginya sebanyak 21 episode. Kesuksesan serial ini mengorbankan fisik sang bintang. Sebab, usai syuting final serial tersebut, Eun Hye langsung tumbang dan dilarikan ke rumah sakit.

"Sejujurnya, aku langsung tumbang ketika menyelesaikan adegan terakhir dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Waktu itu, aku sedang syuting di Pyong Yang (Korea Utara) dan harus kembali lagi ke Seoul (Korea Selatan) di tengah musim dingin yang membeku," kata Eun Hye, dikutip dari Soompi, Selasa (5/2).

Ada empat jarum infus yang harus ditanam di tubuh pemeran utama "Princess Hours" ini.

Meski sebagain besar adegan diserial ini sedih, namun Eun Hye mengaku tak pernah sedih. Sebab, ia banyak bercanda dengan sesama aktor dan staf produksi. Eun Hye hanya perlu ekstra melawan dingin saat itu.

Apalagi, banyak adegan yang mengharuskannya berjalan di tengah cuaca bersalju.

Mantan personel girlband Baby Vox ini melihat secara fisik, pasangan mainnya, Park Yoochun, lebih banyak melalui kesulitan syuting.

Eun Hye sepertinya memiliki empati besar. Karena itu ia sering berpesan kepada staf produksi yang lainnya agar tak memasang tampang lelah atau keberatan di depan Yoochun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement