Senin 04 Feb 2013 18:49 WIB

Bintangi Film Disney, Meryl Streep Berubah Jadi Penyihir

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Meryl Streep
Foto: .
Meryl Streep

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris senior Hollywood, Meryl Streep akan membintangi film baru garapan Disney, Into The Woods. Dalam film yang merupakan versi baru dari pertunjukan panggung tersebut, Meryl Streep akan berperan sebagai penyihir.

Streep telah membicarakan proyek film itu pada musim gugur tahun lalu, namun ia melewatkan sesi latihan dengan sejumlah pemain seperti Anna Kendrick, Christine Baranski, Cheyenne Jackson, Allison Janney dan Patrick Wilsonpada pada 1 Oktober 2012.

Arranger pertunjukan, David Krane, kemudian mengungkapkan dia akan satu tim dengan aktris pemenang Oscar tersebut setelah kebersamaan terakhir mereka di film Happy End pada 1970an.

"Disney akan membuat film dan aku akan menjadi arrangernya. Meryl Streep akan menjadi penyihir dan itu akan menjadi kerjasama kami pertama kali sejak 1977," ungkap Krane seperti dikutip Femalefirst, Senin (4/3).

Sutradara film Nine dan Chicago, Rob Marshall akan turut bergabung dalam proyek Stephen Sondheim tersebut. Dalam film itu, sejumlah aktor dan aktris yang turut serta diantaranya Christine Baranski berperan sebagai ibu tiri, Anna Kendrick sebagai Cinderella, dan Patrick Wilson sebagai pangeran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement