Senin 04 Feb 2013 14:03 WIB

Kejayaan 'Argo' Diprediksi Berlanjut di Ajang Oscar

Ben Affleck, saat mempromosikan film terbarunya, Argo, saat launching di Roma, Italia, Jumat (19/10).
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Ben Affleck, saat mempromosikan film terbarunya, Argo, saat launching di Roma, Italia, Jumat (19/10).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ben Affleck terus menuai kejayaan atas perannya sebagai sutradara sekaligus pemain di film yang berlatar tentang Revolusi Iran, "Argo".

Setelah meraih dua penghargaan di ajang Golden Globe Awards dan kemenangan besarnya di Screen Actors Guild Awards, suami Jennifer Garner ini juga berjaya di ajang Annual Directors Guild of America Awards ke-65.

Di ajang ini, Ben Affleck meraih penghargaan sutradara berprestasi (Outstanding Directional Achievement), mengalahkan sejumlah nama seperti Kathryn Bigelow (Zero Dark Thirty), Tom Hooper (Les Miserables), Ang Lee (Life of Pi) dan Steven Spielberg (Lincoln).

"Aku mengucapkan terima kasih pada istriku karena telah menjadi orang yang terbaik di dunia. Aku sangat mencintaimu," ungkap Ben Affleck dalam sambutannya saat menerima penghargaan, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (4/2).

 

Meski menang besar, bintang "Pearl Harbour" ini mengatakan tidak akan langsung fokus sebagai sutradara.

"Aku tidak berpikir jika penghargaan ini membuatku sepenuhnya menjadi sutradara, namun aku merasa telah berada di jalur yang benar menuju ke sana," ujarnya merendah.

Kejayaan film "Argo" diprediksi akan berlanjut di ajang Academy Awards ke-85 (Oscar) yang akan digelar di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, pada 24 Februari mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement