Senin 28 Jan 2013 09:47 WIB

Surat Cinta TOP dan Ibunya untuk VIP 'BigBang' (4-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
TOP Bigbang
Foto: Soompi
TOP Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kali ini, TOP 'BigBang' berkesempatan menulis kolom khusus tentang dirinya. Para penggemar BigBang yang menamai dirinya 'VIP' pastinya sangat tertarik membolak-balik buku harian TOP.

Istimewanya, bukan hanya TOP yang menuliskan surat itu, tapi juga Sang Bunda. Mau tahu kelanjutannya? Ini dia bagian terakhir surat TOP dan ibunya, dikutip dari Soompi, Senin (28/1).

Hai, ini adalah TOP BigBang,

Sejujurnya, aku memiliki waktu yang sulit karena tur yang tumpang tindih dengan syuting film. Itu sangat menyakitkanku, hanya saja, aku tak bisa mengungkapkannya. Namun, aku berpikir, bahwa waktu yang kuhabiskan bersama penggemar memberi kesempatan bagiku untuk berkembang.

Tinggal selangkah lagi, syuting film tersebut (The Alumni) hampir selesai. ^^ Aku ingin menyambut penggemar dengan musik yang lebih baik dan lebih mandiri. Bahkan, jika aku merasa lelah dan kian usang hari ini, aku tetap ingin menjadi anggota BigBang, TOP yang terus bekerja, bahkan berusaha lebih keras.

Aku sebenarnya ingin berbagi lebih banyak cerita menarik denganmu. Tapi, aku menghabiskan banyak usaha dan waktu untuk belajar dan syuting selama tur. Jadi, aku benar-benar tak memunyai cerita khusus yang banyak di balik layar setahun terakhir ini. Sekian.

ROLers, 'Star Coloumn' tak hanya menerbitkan surat yang ditulis tangan oleh TOP. Mereka juga menerbitkan sedikit tulisan tangan dari Sang Ibunda. Berikut ceritanya.

Halo semuanya, ini adalah Ibu TOP,

Aku harus menghabiskan ulangtahun TOP di New York sembari menonton konser BigBang di sana.

Aku tiba-tiba tersentuh melihat anak kebanggaanku tampaknya telah tumbuh begitu dewasa. Dia memberi banyak kejutan dalam hidupku, penampilannya segar dan pertunjukannya mengagumkan. Ada banyak orang dari semua jenis kulit dan usia semuanya menyanyi dan menari bersama lagu BigBang. Mereka terhibur dengan suara mereka yang bulat mengikutinya. Saya masih ingat, mereka bersorak untuk anakku.

BigBang begitu sempurna di atas panggung dan aku tersentuh oleh karya mereka yang segar dan rasanya itu seolah hadiah untukku. Seung Hyun-ee (catatan penulis: itu adalah cara memanggil seseorang dengan rasa sayang), di tengah jadwal sibuknya, masih sangat memperhatikan kami begitu detailnya.

Dia mengaturkan jadwal untuk kami sehingga kami bisa mengunjungi rumah seni dan mampu berjalan-jalan di tengah tur. Itu adalah liburan paling membahagiakan bagiku. Ini sangat menyentuhku, pengalaman ini akan menjadi memori tak terlupakan bagi keluarga kami. Terimakasih, nak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement