Senin 28 Jan 2013 09:40 WIB

Surat Cinta TOP untuk VIP 'BigBang' (3): New York Jadi Kota Favorit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Top BigBang
Foto: Soompi
Top BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Cerita pengalaman seorang bintang selalu menarik untuk diikuti oleh penggemarnya. Laiknya buku harian, penggemar selalu ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan idolanya.

Berikut adalah curahan hati TOP 'BigBang' bagian ketiga, dikutip dari Soompi, Senin (28/1).

Hai, ini adalah TOP BigBang,

Kami (BigBang) tak bisa menghabiskan banyak waktu luang kami di luar hotel. Namun, aku bisa menghabiskan sedikit waktu untuk diriku pribadi ketika kami sedang menuju New York usai konser di Los Angeles. Aku sama sekali tak melakukan sesuatu yang istimewa, aku hanya menghabiskan waktu menemukan tempat yang lezat untuk makan. Aku ingin merekomendasikan Shake Shack Burger, tempat penjualan burger terkenal di Amerika, dan Totto Ramen, kepada semua orang.

Aku menaruh minat yang besar dalam hal mebel. Jadi, aku sangat ingat ketika aku sempat mengunjungi tempat-tempat furnitur di New York. Ada banyak waktu yang aku habiskan untuk membeli baju dan sepatu ketika aku pergi berbelanja. Namun, aku juga sangat terpesona saat berkesempatan berbelanja furnitur. Aku minta maaf kepada manajerku karena dia harus selalu bersamaku dimanapun aku berada. ^ ^ ;)

Ada alasan lain mengapa aku begitu ingin menceritakan waktu yang kuhabiskan di New York. Itu karena Ibu dan bibiku terbang ke New York untuk menyaksikan konserku bersama BigBang. Aku menghabiskan waktu yang berkualitas bersama mereka.

Tak banyak kesempatan untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluargaku selama promosi BigBang, tapi aku bisa menghabiskan waktuku yang sangat berarti dengan keluarga saat konserku di New York. Ibu bilang, dia sangat menikmati makan malam yang lezat dan naik kereta kuda bersamaku di Central Park, sambil mengobrol tentang berbagai hal. Bibiku juga sangat mencintai seni. Dia bercerita bahwa dia begitu tersentuh ketika kami bersama-sama mengunjungi Museum of Modern Art (MOMA). Aku senang mereka berdua bisa merasakan hal-hal yang membuat mereka berbahagia.

Aku ingin mengatakan bahwa BigBang mampu mengadakan tur dunia yang sukses karena jasa dari semua orang. Melalui tur ini, aku menyadari lagi bahwa banyak penggemar yang mencintai kami. Kami belajar banyak dan memiliki waktu yang berarti saat bertemu penggemar dari masing-masing negara. Aku terharu ketika menerima surat penggemar yang ditulis dalam bahasa Korea oleh fans asing kami. Padahal, mereka tidak tumbuh dengan bahasa kami. Namun, aku melihat banyak penggemar menangis hanya dengan melihat kami di panggung. Kamu mungkin bisa menebak betapa tersentuhnya kami melihat kalian.

Bagaimana bagian terakhir dari isi surat TOP? Simak bagian akhirnya beberapa saat lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement