Rabu 23 Jan 2013 15:46 WIB

Niall 'One Direction' Kecelakaan Mobil

Niall Horan
Foto: entertainment.stv.tv
Niall Horan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Malang bagi salah satu personel One Direction, Niall Horan. Ia mengalami kecelakaan saat berkendara keluar dari Bandara Heathrow, London, sekembalinya dari Jepang.

Pelantun Kiss You itu disebut tengah duduk di kursi penumpang mobil 4x4 Range Rover. Namun tiba-tiba mobil tersebut tergelincir di es dan menabrak pembatas jalan. Akibat kejadian itu bagian belakang mobil keluar dari jalan.

Beruntung Niall tidak mendapat luka serius. Namun Niall yang belum lama memperoleh surat izin mengemudi disebut sangat syok atas kejadian itu.

"Mereka semua (fans) melambaikan tangan ke Niall, namun sesaat kemudian kecelakaan itu terjadi dengan begitu cepat. Hal itu sangat menakutkan - roda mobil terangkat ke jalan," ujar seorang fans kepada The Sun dikutip dari Heatworld.com, Rabu (23/1).

Beruntung banyak orang yang mengenal rekan Harry Styles, Louis Tomilinson, Liam Payne dan Zayn Malik itu sehingga langsung dibawa ke tempat aman.

"Kami semua kemudian melihat bagaimana Niall keluar mobil dengan wajah panik namun ia tidak terluka. Ia kemudian masuk ke kerumunan orang dan kemudian menghilang," tambahnya.

Seorang sumber dekat Niall kemudian mengatakan. "Kecelakaan itu memang membuat Niall syok, tapi dia baik-baik saja," jelas sumber. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement