Senin 21 Jan 2013 10:40 WIB

Kobayashi 'AKB48' Kencani Mantan Aktor Johnny?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sebuah rumor di Jepang telah menyebar yang menyebutkan salah satu anggota idol grup AKB48, Kobayashi Kana, menjalin hubungan khusus dengan mantan aktor satu manajemennya di Johnny Associate. Kobayashi dikabarkan pernah mendatangi sebuah toko dan berbelanja bersama.

Seorang pekerja toko yang mengaku tinggal di sekitar rumah Kobayashi memperbaharui status twitternya. Pekerja toko itu menyebutkan Kobayashi datang bersama seorang pria ke tokonya.

Akan tetapi, Kacchan, panggilan lain Kobayashi, membantah rumor tersebut. "Aku terkejut ketika memeriksa twitter ku. Aku bahkan tak memiliki sunkus (toko) di dekat rumahku. Meski informasi itu palsu, tapi terima kasih telah mengkhawatirkanku," ujarnya, dikutip dari Tokyohive, Senin (21/1).

Pekerja toko itu kemudian diserang penggemar AKB48. Ia menerima banyak keluhan dan protes. Akhirnya, si pekerja toko menutup akun twitter-nya. Namun, rekan pekerja toko itu tetap bersikeras kabar itu benar, Kobayashi memang berjalan bersama mantan aktor Johnny.

Kobayashi terus menyangkal rumor tersebut. Dengan tenangnya ia mengatakan semua orang dapat menulis apapun tentangnya. "Aku senang namaku disebut-sebut," katanya. Hal serupa sebetulnya sudah sering terjadi terhadap Kobayashi di masa lalu.

Gadis kelahiran 17 Mei 1991 ini bergabung bersama AKB48 pada 2006. Ia muncul bersama Oshima Yuko, Akimoto Sayaka, dan Kasai Tomomi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement