Senin 21 Jan 2013 03:13 WIB

Hebat, Idola Indonesia Rekaman Lagu di Manchester

Indonesian Idol
Indonesian Idol

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemenang Indonesian Idol 2012 Regina Ivanova (26 tahun) dan runner up ajang pencari bakat ala Indonesia, Kamasean Yoce Matthews (17), rekaman di Spirit Studio, tempat rekaman legendaries yang terletak di Manchester, Inggris.

Regina dan Sean juga sempat tampil menghibur masyarakat Indonesia yang haus hiburan di Wisma Nusantara, kediaman resmi Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Raya, Sabtu (19/1) malam.

Kehadiran kedua penyanyi itu melakukan rekaman di studio rekaman legendaris yang terletak di Manchester, tempat band kenamaan melakukan rekaman, seperti The Stone Roses, Simply Red, dan Happy Mondays.

"Saya senang dan bangga bisa melakukan rekaman di Spirit Studio," ujar Regina kepada ANTARA London, usai mentas dalam rangka acara perpisahan Minister Councelor Haris Nugroho yang selesai masa tugas di KBRI London.

Hal senada juga disampaikan Sean yang merasa senang dan bangga serta bersyukur bisa melakukan rekaman di studio tempat band legendaries Inggris rekaman. Apalagi Inggris sebagai kiblatnya musik dunia, ujar Regina yang merekam album singlenya "Jika Bukan Engkau" yang syairnya ditulis oleh Aldi.

Kedua remaja Indonesia yang beruntung melakukan rekaman di studio kenamaan Inggris itu berkat kerja sama dengan School Sound Record (SSR) Indonesia dan Inggris. Penampilan Regina dan Sean pun mendapat pujian dari Principal SSR Manchester, Ian Hu.

"Mereka adalah penyanyi yang sangat berbakat," ujar Ian.

Selain melakukan rekaman di kota Manchester, Regina dan Sean juga melakukan tapak tilas ke kota Liverpool tempat lahirnya band The Beatles dan juga tidak lupa mencicipi makanan khas Inggris, Fish and Chip.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement