Ahad 20 Jan 2013 09:04 WIB

Aktor India Ini Berharap tak Menua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Amitabh Bachan
Foto: Antara
Amitabh Bachan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor veteran India, Amitabh Bachchan, dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan sutradara terkenal, Anurag Kashyap, untuk film pendek tahun ini. Ayah mertua Aishwarya Rai ini begitu bersemangat menjadi bagian dari film Anurag yang masih dirahasiakannya tersebut.

Pria yang dijuluki 'Big B' ini berharap seandainya ia tak pernah menua. Menurutnya, sekarang ini adalah masa paling menarik dalam industri perfilman India.

"Generasi muda saat ini sudah menemukan tempatnya dalam industri yang tepat. Aku menyukai antusiasme, kemajuan, dan proses berpikir mereka," kata Bachchan, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (20/1).

Bagi Bachchan, periode kali ini merupakan waktu-waktu bersejarah di bioskop India. Film-film India saat ini semakin banyak diakui di dunia internasional.

Amitabh Bachchan sebetulnya ingin menjadi bagian dari perubahan ini. Namun, ia mengatakan usianya tidak mengizinkan lagi. "Aku sudah tak cukup muda lagi untuk menjadi bagian paling menarik dalam kehidupan dunia film kita," katanya.

Meski demikian, pria kelahiran 11 Oktober 1942 ini masih ingin bersama dengan kaum muda yang terus berusaha meningkatkan prestasi mereka diindustri film Bollywood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement