Ahad 20 Jan 2013 06:47 WIB

Abum Foto BigBang Menangkan Penghargaan Bergengsi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
BigBang
Foto: Soompi
BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Album koleksi foto grup populer Korea Selatan, BigBang, memenangkan penghargaan bergengsi dari organisasi seni dan olahraga dunia '&Awards'. Buku foto tersebut bertajuk 'Extraordinary 20‘s'.

Pemberi penghargaan mengakui pertunjukan dan prestasi BigBang yang keren di dunia, khususnya media digital. 'Extraordinary 20‘s' dirilis pada Juni 2012.

Dilansir dari Soompi, Ahad (20/1), album foto BigBang berisi 100 foto grup dan anggota dari YG Entertainment itu yang pengambilannya dilakukan di London dan Seoul. Foto-foto itu menggambarkan sosok BigBang dan anggotanya yang maskulin dan matang.

Uniknya, album foto itu bentuknya bukan cetak, melainkan elektronik. Foto-foto mereka disertai aplikasi dengan sistem touch sensitive art yang dinamakan 'G-Sense Technology.'

Ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi live dengan foto. Mereka seolah sedang berkomunikasi dengan BigBang. Dalam album ini juga disertakan video, slide show, dan video musik dengan suara yang berkualitas tinggi.

Album ini dapat diakses dalam bentuk portabel bergambar. Aplikasi ini tersedia di iphone, ipad, dan pada perangkat android.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement