Ahad 13 Jan 2013 08:41 WIB

Ini Dia Aktris India Tersibuk Tahun Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Deepika Padukone
Foto: Masscinema
Deepika Padukone

REPUBLIKA.CO.ID, DELHI -- Industri film Bollywood tahun ini tampaknya tak pernah absen untuk melihat wajah Deepika Padukone di layar lebar. Ya, aktris cantik yang satu ini menjadi aktris India tersibuk di Tahun Ular 2013 ini.

Tahun ini, Deepika setidaknya akan muncul dalam empat film Bollywood yang melibatkannya dengan aktor papan atas India. Di antaranya Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, dan Aamir Khan.

Film pertamanya tahun ini adalah 'Raam Leela' yang diproduseri Sanjay Leela Bhansali. Dalam film ini, Deepika akan menjadi pasangan Ranveer Singh.

Film keduanya adalah 'Chennai Express' yang memasangkan Deepika dengan Raja Bollywood, Shahrukh Khan. "Film Raam Leela dan Chennai Express mengambil separuh waktu syuting Deepika tahun ini," kata salah satu perwakilan Deepika, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (13/1).

Deeps, panggilan akrabnya, juga berakting difilm 'Yeh Jawaani Hai Deewani' bersama Ranbir Kapoor. Sedangkan film terakhirnya di 2013 ini adalah 'Kochadaiyaan' yang penayangannya paling ditunggu-tunggu penonton di India.

Keindahan Deeps tahun ini sepertinya akan memuaskan seluruh penggemarnya. Demi memperoleh hasil maksimal dalam setiap penayangan filmnya, Deeps bahkan mengorbankan libur ulangtahunnya untuk syuting pada 5 Januari lalu. Dengan dedikasi sedemikian besarnya, banyak penggemar memproyeksikan karir Deeps akan mencapai puncaknya segera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement