Kamis 10 Jan 2013 17:09 WIB

Twilight Saga Masuk Nominasi Penghargaan Film Terburuk!

Rep: Nur Aini/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
The Twilight Saga, Breaking Dawn II
Foto: cinefantastiqueonline.com
The Twilight Saga, Breaking Dawn II

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES--Siapa yang menyangka film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2'  mendominasi nominasi dalam penghargaan untuk film terburuk Golden Raspberry Award. Padahal film tersebut digilai oleh banyak remaja.

Film vampir tersebut, rupanya  masuk dalam 10 dari 11 nominasi film terburuk. Film tersebut memang meraup pendapatan 814 juta dolar AS. Namun, film itu masuk dalam nominasi Gambar Terburuk dan Sekuel Terburuk. Pasangan aktor dan aktris dalam film itu, Robert Pattinson dan Kristen Stewart juga masuk dalam nominasi aktor dan aktris terburuk.

Sutradara Twilight Saga masuk dalam nominasi sutradara terburuk. Sementara itu, Taylor Lautner dan Ashley Green yang bermain dalam film tersebut masuk nominasi aktor dan aktris pendukung terburuk.

Selain para aktor dan aktris film vampir tersebut, akting penyanyi Rihanna dalam Battleship memasukkannya dalam kategori aktris pendukung terburuk. Film Battleship juga masuk dalam nominasi gambar terburuk.

Film komedi Adam Sandler, 'That's my Boy' mendapat delapan nominasi. Aktor tersebut sudah mendapat penghargaan aktor terburuk tahun lalu dan membawa pulang sepuluh penghargaan. Penghargaan Razzies akan digelar 23 Februari mendatang, sehari sebelum penghargaan Oscar digelar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement