Kamis 10 Jan 2013 11:30 WIB

Drama 'I Miss You' Ada Episode Tambahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Park Yoochun
Foto: www.soompi.com
Park Yoochun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bagi kamu yang belum puas menyaksikan akting Park Yoochun, Yoon Eun Hye, dan Yoo Seung Ho, tak perlu berkecil hati. Pasalnya, drama ketiganya 'I Miss You' rencananya akan mengudara kembali dengan tambahan satu episode ekstra.

Manajemen MBC TV mengumumkan rencana episode tambahan tersebut. Ini jarang terjadi pada drama-drama Korea lainnya.

Seperti diketahui, Korea Selatan terkenal dengan mekanisme pembuatan drama berepisode genap. Serial-serial Korea biasanya terdiri dari 16 episode, 20 episode, 24 episode, atau 50 episode. Namun, 'I Miss You' akan tayang dengan total 21 episode.

Rating film ini cukup bagus. Awalnya, 'I Miss You' hanya memiliki 20 episode. Episode tambahan ini akan ditayangkan pada 17 Januari 2013 mendatang.

Segenap kru dari drama ini 'I Miss You' menyampaikan sambutannya. "Dengan menambahkan satu episode lagi, kami harap pemirsa bisa memahami alur ceritanya lebih komprehensif," kata salah seorang kru, dikutip dari Soompi, Kamis (10/1).

'I Miss You' bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka di masa kecil. Keduanya menyimpan pedihnya luka cinta pertama mereka hingga keduanya beranjak dewasa dan memiliki kehidupan baru masing-masing.

Rating 'I Miss You' di Korea sangat bagus. Alur ceritanya sangat menarik. Setelah berakhir sempurna, drama '7th Level Civil Servant' akan menggantikan berikutnya. Episode perdananya akan mengudara 23 Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement