Rabu 09 Jan 2013 12:00 WIB

MTV dan Billboard Puji Album Baru SNSD

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
SNSD
Foto: fanpop
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband SNSD atau yang lebih dikenal dengan nama Girls Generation baru-baru ini kembali dengan album keempat mereka dengan lagu andalannya 'I Got a Boy.'

Album baru itu langsung menuai pujian. Tiga situs musik ternama Amerika serentak memberikan tanggapan positif untuk album baru milik sembilan gadis cantik Negeri Gingseng itu.

Ketiga situs musik Amerika itu adalah Billboard, MTV, dan Popdust. Billboard merilis sebuah ulasan berjudul Girl’s Generation, ‘I Got a Boy: Track by Track Review' pada 4 Januari 2013. Billboard menulis album keempat grup asuhan SM Entertainment itu penuh percaya diri dan memoles unsur K-Pop dengan sangat apik.

Video klip SNSD dalam lagu terbarunya itu juga menghidupkan unsur klasik dan modern ala R&B tahun 1980an. "Tak hanya penggemar K-Pop saja, tapi juga semua pendengar jenis musik populer dunia bisa menikmati lagu itu," tulis Billboard, dikutip dari Soompi, Rabu (9/1).

Suara kesembilan personel SNSD bergelombang dan sambung menyambung dalam harmoni bakat gadis-gadis itu. Seolah, lagu pop SNSD bisa didengar di negara manapun di dunia tahun ini.

MTV juga mengumumkan kembalinya Girls Generation di lama resminya. "Anda tak cukup jika menonton video klip ini sekali saja," tulis MTV. Popdust menyatakan Girls Generation mencetak prestasi besar diindustri K-Pop dunia. Popdust mencatat SNSD sebagai grup K-Pop paling inovatif tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement