Ahad 06 Jan 2013 11:00 WIB

Kang Ho Dong Pilih Changmin 'DBSK'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Kang Ho Dong
Foto: www.24-7kpop.com
Kang Ho Dong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada 22 Januari mendatang, KBS TV Korea Selatan akan menayangkan acara baru dengan pemandu acara Kang Ho Dong. Episode pertamanya akan difilmkan pada 12 Januari 2013.

Acara baru ini memiliki banyak pemandu acara. Di antaranya komedian Tak Jae Hoon, Brave Brothers, dan Jung Jae Hyung. Namun, Kang Ho Dong menambahkan satu lagi rekannya untuk memandu acara bersama. Siapakah pilihan Ho dong?

Pilihannya jatuh kepada Changmin, personel duo grup DBSK. Changmin sebelumnya tak memiliki pengalaman sama sekali dalam memandu acara. Berbeda dengan tiga lainnya, seperti Jung Jae Hyung yang membawakan acara 'Immortal Song' dan 'You and I'.

Ho Dong mengatakan acaranya membutuhkan sosok idol untuk meramaikan program. "Setelah menghubungi SM Entertainment (label yang membawahi Changmin), kami mendapat jawaban positif," katanya, dikutip dari Soompi, Ahad (6/1).

Awalnya, Hodong dan kru pesimis bisa menggandeng idol pasangan Yunho dalam grup DBSK itu. Changmin tidak memiliki eksposure yang mumpuni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement