Ahad 06 Jan 2013 09:51 WIB

Park Shin Hye Dikelilingi Aktor 'Cantik'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
park shin hye
Foto: soompi.com
park shin hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris hallyu, Park Shin Hye, sangat beruntung bisa bekerjasama dalam satu drama dengan empat aktor tampan sekaligus. Di antaranya Yoon Shi Yoon, dan Kim Ji Hoon. Kelimanya bermain dalam serial terbaru berjudul 'My Flower Boy Neighbor'.

Sahabat aktor tampan Jang Geun Suk ini membuka rahasianya saat bekerjasama dengan keempat aktor tersebut. Pada 7 Januari mendatang, drama mereka mulai tayang di TVN. Shinhye akan mengambil peran sebagai 'Rapunzel' era modern yang tak pernah keluar rumah.

Kehidupannya mulai berubah sejak mengenal empat orang tetangganya yang tokoh utamanya adalah Yoon Shi Yoon. Shinhye mulai berani bermain dan bergaul di luar rumahnya.

Flower boy adalah julukan bagi aktor-aktor tampan sekaligus aktor 'cantik' di Korea Selatan. Sebelum bergabung di 'My Flower Boy Neighbor,' Shinhye juga pernah bermain dalam serial serupa, yaitu 'You're Beautiful'. Dalam serial itu, Shinhye juga dikelilingi tiga aktor tampan sekaligus seperti Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa.

"Aku sudah sering bekerjasama dengan flower boy lain di masa lalu. Aku baru sadar akan hal itu. Mungkin ini karena kepribadianku yang santai. Oleh karenanya, aku tak pernah memaksa harus mempercantik diri di depan mereka," kata Shinhye saat konferensi pers di Hotel Palace Gangnam, dikutip dari Soompi, Ahad (6/1).

Ketika ditanya siapa 'Flower Boy' paling berkesan yang pernah bekerjasama dengannya, wajah Shinhye tampak sedikit terkejut.

"Aku pikir sulit jika harus menentukan satu orang. Semuanya tampan. Tapi jika harus memilih, maka aku pilih Kim Ji Hoon. Dia benar-benar anak laki-laki yang cantik," kata Shinhye. Drama terbaru Shinhye akan tayang dalam 16 episode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement