Selasa 08 Jan 2013 18:22 WIB

Weezer tak Sabar Konser di Indonesia

Rep: Achmad Muchlis/ Red: Karta Raharja Ucu
Weezer.
Foto: ROL/Achmad Muchlis
Weezer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock alternative, Weezer mengaku tak sabar menggelar konser di Indonesia. Rencananya, band asal Amerika Serikat itu bakal menggelar konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1) malam.

Konser pertama Weezer di Indonesia itu, bakal menghapuskan dahaga para penggemarnya yang sudah menanti kedatangan Weezer selama 18 tahun.

"Konser ini akan menyenangkan," ujar vokalis sekaligus gitaris Weezer, Rivers Cuomo dalam jumpa pers, Senin (7/1) malam.

Empat promotor harus bahu membahu agar Weezer memasukkan Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi dalam rangkaian turnya di Asia. Empat promotor itu yakni Blackrock Entertainment, Marygops Studios, StarD Protainment dan Asia live.

Para promotor menjanjikan konser berkonsep 'rain or no rain show must go on' itu bakal berlangsung mewah. Soundsistem berkekuatan 90 ribu watt yang didukung superlighting bakal tersaji dalam  konser tersebut.

Grup band yang digawangi Rivers Cuomo (Vokal/Gitar), Brian Bell (Gitar), Scott Shriner (Bass), dan Patrick Wilson (Drum) itu bakal membawakan 20 lagu dalam konser tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement