Selasa 08 Jan 2013 11:10 WIB

Deepika Padukone Merasa Istimewa karena Shahrukh Khan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shahrukh Khan dan Deepika Padukone
Foto: Jilaa.com
Shahrukh Khan dan Deepika Padukone

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Deepika Padukone merasa sangat istimewa karena Shahrukh Khan. Sejak debut filmnya bersama 'King of Khan' itu dalam film berjudul 'Om Shanti Om' pada 2007 lalu, popularitas dan order seakan terus mengalir untuk Deepika.

Tahun ini, Deepika kembali berpasangan dengan Shahrukh dalam film 'Chennai Express.' Setelah film ini, Deepika mengaku semakin dekat dengan aktor muslim itu.

"Saya merasa Shahrukh masih saja sama. Dia berbakat sejak dulu hingga saat ini. Sekarang, kami juga semakin dekat dari sebelumnya. Kamu tak akan pernah bosan dengannya. Dia selalu membuatku merasa istimewa," kata Deepika, dikutip dari Bollywood Celebden, Selasa (8/1).

Tahun ini, Deepika setidaknya menyelesaikan syuting dua film terbarunya, 'Chennai Express' dan 'Ram Leela.' Untuk film 'Chennai Express,' sang artis akan melakukan pengambilan video di pinggiran Mumbai. Sedangkan pengambilan gambar 'Ram Leela' akan dilakukan di Mumbai, Gujarat, dan Rajasthan.

Ram Leela adalah film produksi Sanjay Leela Bhansali. Difilm ini, Deepika beradu akting dengan Ranveer Singh. Tahun ini merupakan tahun tersibuk Deepika. Ia juga harusn menyelesaikan tiga film lainnya, yaitu Race 2, Kochadaiyaan, dan Yeh Jawaani Hai Deewani.

"Yeh Jawaani Hai Deewani sudah hampir selesai. Sekarang kami baru saja memulai menembak Chennai Express. Akhirnya, aku bisa bekerjasama lagi dengan Shahrukh setelah empat tahun absen," kata Deepika.

Pada film 'Race 2' yang rilis pertama tahun ini, Deepika mengatakan dia memainkan peran manipulatif. Ini adalah pertama kalinya Deepika melakukan gerakan sedang bertmpur atau thriller action.

Karakter Deepika sebagai Alina difilm 'Race 2' sangat manipulatif dan cerdas. Film karya Abbas Mustan juga dibintangi Saif Ali Khan, Anil Kapoor, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Ameesha Patel, dan Bipasha Basu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement