Selasa 08 Jan 2013 09:00 WIB

Yoo Ah In Coba Berperan Menjadi Kekasih Kim Tae Hee

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
yoo ah in
Foto: enewsworld.mnet.com
yoo ah in

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Yoo Ah In, terpilih untuk bekerjasama dengan aktris cantik Kim Tae Hee dalam drama terbarunya mendatang, Jang Jung Ok, Live for Love. Ah In mengonfirmasikan kesediaannya untuk bergabung pada 4 Januari lalu.

Setelah Kim Tae Hee telah memastikan bermain sebagai pemeran utama wanita dalam drama 'Jang Jung Ok, Live for Love,' pemirsa menaruh rasa ingin tahu yang tinggi mengenai peran Ah In dalam serial tersebut.

Ah In ternyata menerima kabar dari staf produksi drama bahwa perannya diputuskan menjadi kekasih Kim Tae Hee. Ah In berperan sebagai Sukjong. Padahal, awalnya peran tersebut ditawarkan kepada personel grup 'BigBang,' TOP. Namun, Ah In akhirnya keluar menjadi pemeran utama prianya.

Yoo Ah In telah meninggalkan kesan mendalam di dunia akting lewat perannya difilm baru-baru ini, Wandeugi. Ia juga sukses bermain diserial 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'Fashion King.'

'Jang Jung Ok, Live for Love' akan mengudara setelah penayangan serial 'Night King' selesai. Drama yang dibintangi Kwon Sang Woo dan Soo Ae itu akan selesai Maret 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement