Jumat 04 Jan 2013 17:27 WIB

Pencipta 'Star Wars' Bertunangan

Rep: Nora Azizah/ Red: Fernan Rahadi
Star Wars
Foto: ap
Star Wars

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD - Kreator 'Star Wars' George Lucas bertunangan dengan kekasihnya Mellody Hobson. Ia berencana akan menikahi sang kekasih yang menjabat sebagai Direktur Lucasfilm.

"Saya akan menikahinya," ujarnya, Kamis (4/1). Lucas (68 tahun) sudah berpacaran dengan Hobson (43 tahun) selama enam tahun.

Lucas yang juga menjabat sebagai presiden Chicago Ariel Investsments sebenarnya sudah pernah menikah sebelumnya. Marcia Lucas, peraih oscar editor dinikahinya 1969 namun keduanya bercerai pada 1983.

Meskipun demikian rencana pernikahannya dengan Hobson belum sampai pada tahap penentuan tanggal. Mereka juga belum menentukan lokasi resepsi pernikahan.

Hobson merupakan wanita kulit hitam yang melayani dewan direksi untuk Dreamworks Hollywood Animation SKG Inc. Ia juga merupakan direktur dari perusahaan kosmetik Estee Lauder, Starbucks Coffee, dan perusahaan Groupon.

Karier Lucas dimulai saat namanya tenar memperkenalkan film fiksi 'THX 1138 pada 1971. Kemudian star wars diluncurkan enam tahun kemudian dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

Lucasfilm kemudian menjual Star Wars ke Walt Disney dan dihargai lebih dari 4 miliar dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement