Selasa 01 Jan 2013 22:11 WIB

Belum Cerai, Kim Kardashian Mengandung

Kim Kardashian
Foto: antara
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Kehidupan sosialita di luar negeri memang tidak mengenal yang namanya moral. Belum menikah, penyanyi rap, Kanye West dan kekasihnya yang dikenal sebagai model, Kim Kardashian, akan segera dikaruniai seorang anak. "Itu benar, saya dan Kanye sedang menantikan seorang bayi," tulis Kim pada akun twitternya. Kim juga menambahkan bahwa dia tidak sabar memasuki tahun 2013 dengan memulai satu keluarga baru.

Menurut laporan media AS yang dilansir Reuters, janin yang dikandung oleh Kim saat ini berusia 12 minggu. Para penggemar dan keluarga menggunakan media sosial twitter untuk menyelamati pasangan ini. Spekulasi pun bermunculan, bahwa bayi yang nanti dilahirkan juga akan berinisial 'K'. "Sangat ingin berteriak kegirangan dari atas atap dan sekarang bisa saya lakukan. Satu malaikat akan bertambah di keluarga kami. Saya sangat bahagia," tulis saudara perempuan Kim, Kourtney Kardashian, pada akun twitternya.

Kim mulai berkencan dengan Kanye pada April 2011, enam bulan setelah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Kris Humpries. Keduanya hanya mengarungi bahtera rumah tangga selama 72 hari saja. Hingga saat ini, keputusan cerai keduanya belum juga selesai diproses.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement