Jumat 28 Dec 2012 22:31 WIB

Untuk Keenam Kalinya, X-Factor Amerika Berganti Juri

Britney Spears
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Komposisi panel juri untuk acara pencarian bakat X-Factor Anmerika kemungkinan besar akan berubah.

Dikutip dari the Hollywood Reporter, Britney Spears kabarnya tidak akan mendapat tawaran kontrak dari acara yang dibidani produser ternama asal Inggris, Simon Cowell. "X-Factor berharap dapat menemukan Britney yang tidak terduga. Tapi, yang didapat dari kerjasama ini ada Britney yang membosankan," ujar salah satu sumber yang bekerja di X-Factor.

Sementara itu, Simon Cowell, Sang Bos Besar juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, sampai saat ini, ia sama sekali belum berbicara dengan Britney dan membahas kemungkinan dirinya tampil kembali sebagai juri.

Berbeda dengan acara kompetitornya, American Idol, perubahan juri di X-Factor terbilang luar biasa. Hanya dalam satu musim, acara ini telah mengganti jurinya sebanyak lima kali. 

Cheryl Cole, Nicole Scherzinger, Paula Abdul, dan Demi Lovato, adalah empat dari lima juri yang sempat mendampingi Cowell di musim pertama X-Factor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement