Sabtu 12 Oct 2019 22:35 WIB

Nick Jonas Tak Sabar Jadi Juri The Voice

Nick Jonas dikabarkan akan bergabung dalam acara The Voice Amerika

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Nick Jonas dikabarkan akan bergabung dalam acara ajang pencarian bakat ternama The Voice Amerika pada musim 18. Penyanyi Amerika Serikat itu menggantikan posisi Adam Levine sebagai coach.

Dikutip dari CNN, Jumat (11/10), suami Priyanka Chopra itu girang bukan kepalang. “Saya sangat senang dengan ini," kata Jonas saat berbincang dengan pembawa acara The Ellen DeGeneres Show. "Anda pada dasarnya adalah orang pertama yang kuberi tahu, jadi terima kasih telah menjadi bagian dari momen spesial ini untukku," kata Jonas. 

DeGeneres pun langsung menunjukkan sebuah video yang merekam candaan Blake Shelton, salah seorang juri The Voice, kepada Jonas.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Priyanka Chopra Berlibur Bersama Nick Jonas

Shelton mengatakan Jonas terlalu muda menjadi pelatih di acara kompetisi bernyanyi itu. Jonas juga belum pantas disandingkan dengan pelatih lainnya seperti Kelly Clarkson dan John Legend. 

"Aku harus memeriksa peraturan karena ini adalah acara televisi-ku. Aku bahkan tidak yakin apakah kamu cukup umur untuk menjadi pelatih di The Voice," ujar Shelton dalam video tersebut. 

Jonas menanggapi video Shelton dengan santai. Malah Jonas tidak sabar untuk segera muncul menjadi pelatih di acara The Voice.

"Saya berharap kemenangan musim pertama untuk Tim Nick, serta tidak sabar untuk bekerja dengan beberapa bakat luar biasa," ucapnya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement