Rabu 26 Dec 2012 12:48 WIB

Ariel "Noah" Dipanggil Polisi Sebagai Saksi

Rep: Alicia Saqina/ Red: Abdullah Sammy
Ariel Peterpan
Foto: Antara
Ariel Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pentolan kelompok musik Noah, Ariel, rencananya akan mendatangi kantor Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, pada Rabu (26/12), siang ini. Dikatakan, kedatangan mantan vokalis band Peterpan itu ialah sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan, kehadiran Ariel nanti untuk dimintai keterangan guna menjawab laporan dan pemberitaan terkait. ''Memang benar ada pemanggilan Ariel hari ini. Tapi statusnya hanya sebatas saksi saja,'' tutur Rikwanto kepada media, Rabu (26/12), di Polda Metro Jaya. Ia menjelaskan, pemanggilan Ariel hari ini adalah pemanggilan yang kedua.

Adapun kasus atas pencemaran nama baik ini tercatat berdasarkan pelaporan bernomor P/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum).

Sementara, kasus ini berawal sejak beberapa waktu lalu, ketika seorang pramugari bernama Magdalena Awuy melaporkan sebuah media online. Diinformasikan, media tersebut memberitakannya memliki hubungan khusus dengan Ariel.

Di sisi lain, masih terkait kasus ini, kepolisian sudah memeriksa tujuh orang saksi. Pemeriksaan ketujuh saksi ini, diharapkan dapat menjadikan kasus ini menjadi jelas dan terang.

Sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki nara sumber yang memberikan informasi tersebut.

Seperti yang diberitakan bahwa Magdalena Awuy adalah seorang pramugari dari sebuah pesawat jet pribadi yang ditumpangi Ariel dan personil grup Noah lainnya. Magdalena, melalui kuasa hukumnya, sempat melaporkan adanya pemberitaan di sebuah situs internet ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metrojaya, Rabu (21/11) lalu.

Dalam laporannya, dia tidak terima atas pemberitaan telah disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Ariel. Bahkan, sempat dikatakan juga bahwa dia selalu memberikan pelayanan khusus kepada pejabat atau tamu VIP yang menumpang pesawatnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement