Rabu 26 Dec 2012 09:33 WIB

Billboard AS Ikuti Perkembangan SNSD

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
SNSD
Foto: fanpop
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tangga musik Amerika Serikat (AS), Billboard, semakin menunjukkan ketertarikan mereka akan dunia musik K-Pop. Baru-baru ini, barometer musik dunia itu mengikuti perkembangan terbaru girlband Girls Generation atau yang lebih dikenal di Asia dengan sebutan SNSD.

Situs Billboard mengulas lengkap terkait rencana kembalinya Girls Generation 1 Januari 2013 dengan album keempat mereka. "Girls Generation akan kembali 2013 dengan album terbaru mereka berjudul 'I Got a Boy,' bersamaan dengan Tahun Baru," tulis Billboard, dikutip dari Soompi, Rabu (26/12).

Girls Generation, dalam album terbarunya, juga menyajikan lagu daur ulang 'Dancing Queen.' Lagu ini pernah mereka nyanyikan 2008 lalu. "Seolah mereka ingin mengulang sukses seperti hits mereka, Gee, dengan mengenakan celana jins biru dan pakaian warna warni," tulisnya lagi.

Billboard juga menilai, meski 2012 merupakan tahun Psy 'Gangnam Style,' Girls Generation diproyeksikan menjadi target berikutnya di YouTube. Setidaknya, mereka akan menjadi pusat perhatian selama dua pekan pertama mereka di YouTube nanti.

Sejak 26 Desember kemarin, SM Entertainment secara resmi merilis video 'I Got a Boy' di beberapa situs online. Di antaranya YouTube SM Town Channel, official Twitter, Facebook, Weibo, dan Naver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement