Selasa 25 Dec 2012 09:39 WIB

Amuro Namie Sukses Pikat 340 Ribu Penonton

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Amuro Namie
Foto: fanpop.com
Amuro Namie

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Amuro Namie bisa dibilang penyanyi solo wanita Jepang paling spektakuler tahun ini. Dalam konser lima malamnya di pengujung tahun ini, wanita 35 tahun ini berhasil mengumpulkan 340 ribu orang penonton.

Jumlah penonton yang spektakuler itu terbilang wajar. Pasalnya, konser yang berpuncak di Tokyo Dome akhir pekan lalu itu merupakan konser tunggal perdana Amuro dalam 15 tahun terakhir. Kerinduan penggemar mendengar suara vokal yang khas dan sedikit berwarna rock ini memuncak.

Amuro telah berkarir sebagai penyanyi solo selama 20 tahun. "Ini adalah perayaan 20 tahun karirku yang indah. Aku akan terus melakukan yang terbaik, mohon terus mendukungku. Aku ingin maju terus bersama penggemar-penggemarku," teriak Amuro di panggung, dikutip dari Tokyohive, Selasa (25/12).

Dalam setiap penampilan turnya, Amuro mengawali pembukaan dengan lagu hits album perdananya, Body Feels EXIT, yang populer pada 1995. Latar belakang layar memperlihatkan gambaran masa lalu Amuro yang tampil satu per satu.

Amuro berhasil menyanyikan total 30 lagu. Rinciannya 25 lagu merupakan hasil voting penggemar, dan lima lagu terbarunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement