Selasa 12 Aug 2014 08:14 WIB

Aya Ueto Jadi Ratu Iklan Jepang 2014

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Aya Ueto
Foto: www.fanshive.com
Aya Ueto

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Jepang, Aya Ueto, terpilih sebagai Ratu Iklan Komersial sepanjang semester pertama tahun ini. Penyanyi ini telah mengumpulkan 148.555 detik penampilan dalam iklan.

Penelitian ini dilakukan oleh Video Research Ltd sepanjang 1 Januari-30 Juni 2014 dilima stasiun TV di tiga kota besar Jepang, yaitu Kanto, Kansai, dan Nagoya.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (12/8), jika Aya adalah ratunya maka aktor Masato Sakai adalah rajanya. Dia menjadi Raja Iklan Komersial untuk periode yang sama.

Aya adalah aktris muda yang populer juga model dan presenter. Dia telah muncul dipuluhan majalah, billboard, iklan, dan acara televisi Jepang. Dia sudah merilis lima album studio dan dua album kompilasi dalam karier bernyanyinya.

Untuk karier aktingnya, Aya baru saja brmain dalam drama Fuji TV verjudul 'Hirugo, Heijitsu Gogo Sanji no Koibitotachi' bersama Michiko Kichise, Kazuki Kitamura dan Takumi Sato. Di sana, Aya berperan sebagai istri yang tidak setia.

Drama ini diproduksi oleh Hiroshi Nishitani dan ditulis oleh Yumiko Inoue. Dia adalah istri pengusaha kaya namun berselingkuh dengan seorang seniman bernama Kitano Osamu yang diperankan Kitamura.

Drama ini sudah ditayangkan sejak Juli, setiap Kamis pukul 22.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement