Kamis 20 Dec 2012 21:45 WIB

Jago Soal Musik? Buktikan Disini

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kru JakFM bersama pemenang music master
Foto: JakFM
Kru JakFM bersama pemenang music master

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Jak Fm menantang pendengar setianya dengan kuis Music Master. Kuis ini ingin membuktikan seberapa besar penguasaan dan pengetahuan pendengarnya terhadap musik.

Caranya gampang, setiap peserta yang cukup menebak judul lagu atau penyanyi dari potongan lagu yang dimainkan. Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan. Hadiah merupakan hasil akumulasi dari seluruh tebakan peserta. Setiap peserta yang gagal menjawab selang 1 detik, hadiah akan dilipatkan. Kelipatan hadiah sebesar Rp 250.000.

Kuis ini akhirnya dimenangkan oleh Ika Sari Fatimah. Ika berhasil menebak semua lagu dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 13.750.000.  “ Saya adalah pendengar setia Jak fm. Mungkin karena itulah saya bisa tahu detail musik. Dan untuk soal Music Master season 1 ini, dari awal dimulai saya sudah tahu dan yakin bahwa jawaban saya benar. Akhirnya setelah 20x mencoba menelpon, saya bisa bisa masuk dan ternyata jawaban saya benar. Mungkin juga ini keberuntungan saya”, ungkap Ika.

Penyerahan hadiah Music Master pada tanggal 13 Desember lalu. Tim Jak fm memberikan kejutan dengan berkunjung ke kantor Ika. “Saya kaget banget, nggak nyangka kalau hadiahnya dikasih hari ini,'' katanya.

Music Master season satu memang sudah berakhir. Tapi melihat antusias pendengar yang besar, Music Master akhirnya dibuka kembali. Kuis sudah dimulai sejak 3 Desember dengan hadiah awal sebesar Rp 2.000.000. Dan saat ini hadih yang sudah terakumulasi mencapai Rp 19.250.000.

Untuk mengikuti Music Master ini cukup mudah. Cukup telpon ke 83707111 dan tebak setiap lagu yang diberikan. Jadi, sudah siap jadi music master?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement