Rabu 19 Dec 2012 14:12 WIB

Kristen Stewart : Maaf ya Saya Menyebalkan

Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, Di penghujung tahun ini, bintang Twilight Saga Kristen Stewart mengungkapkan permintaan maaf pada para penggemarnya. Dikutip dari E!, kekasih Robert Pattinson ini merasa dirinya telah membuat banyak orang sebal dengan tingkahnya sepanjang 2012.

Kabar perselingkuhan dengan sutradara Rupert Sanders, adalah salah satunya. "Saya minta maaf kepada semua orang karena telah membuat mereka begitu marah. Itu bukan maksud saya," ujar wanita berusia 22 tahun tersebut.

Meski banyak dikecam atas tindakannya mengkhianati Pattinson, Stewart juga tidak ingin reaksi dari para pembenci membuatnya menghentikan langkah. Menurut pemeran Bella Swan ini, dipuja dan dicaci di dunia hiburan adalah hal yang wajar dan biasa saja.

Saat ini, Stewart sedang melelang gaun yang ia gunakan pada premier film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 untuk disumbangkan kepada korban Badai Sandy. Gaun yang ia kenakan di karpet merah November lalu itu, dilelang dalam acara amal pada 12 Desember 2012 di New York's Madison Square Garden. 

Sejauh ini, penawaran untuk gaun itu tersebut telah mencapai angka 1750 dolar Amerika atau sekitar Rp 15,7 juta. Pelelangan untuk gaun Stewart akan ditutup pada 20 Desember besok. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement